Tips Mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards dengan Cepat 100$ Perhari

Tips Mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards dengan Cepat 100$ Perhari

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi android yang dimana aplikasi ini akan membayar setiap orang yang mendownload dari whaff tersebut, cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan membayar setiap user atau pengguna yang mendownload dan memainkan suatu aplikasi yang di download dari Whaff. Dan jika anda takut, berfikiran bahwa cara ini merupakan cara illegal dan berbahaya, berarti anda salah besar, malah sebaliknya cara ini di rekomendasikan oleh google play store sendiri sebagai aplikasi download terbesar di dunia yang merupakan peroduk andalan dari google dalam bidang smartphone.

Sekali mendownload biasanya kita akan mendapatkan dollar mulai dari 01$ dan macam-macam, memang tidak banyak tapi jika di lakukan dengan sungguh-sungguh dan konsisten/continue maka hasilnya akan terlihat “Man Jadda Wa Jadda” artinya “Barang siapa yang bersungguh-sunggu maka ia akan mendapatkannya” jangan salah, saya biarpun seperti ini pernah nyantri juga di pondok pesantren terbesar di kota Pontianak dekat dengan bandara supadio.

Kata orang sih lumayan asal dapur bisa mengepul dan kerjanya cukup mudah ya asalkan kita punya kemauan dan pastinya android, sebab aplikasi ini hanya bisa berjalan pada system oprasi android, untuk yang lain saya kurang tahu juga, soalnya saya hanya menggunakan android kalau mau coba dengan yang lain misalnya dengan bluestack dan sejenisnya ya silahkan monggo.

Pada aplikasi ini kita hanya di suruh mendownload dan memainkan, maka kita akan di bayar oleh Whaff Rewards, seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, maka beruntunglah bagi anda yang mempuyai android, anda tidak maukan punya hp android dan ada kesempatan seperti ini di sia-siakan, lumayan loh gajinya, kalau kita hitung 01$ dalam kurs rupiah sama dengan 3.400, silahkan anda kalikan saja jika 1 hari kita mendapatkan 05$ mimalnya, kemudian di kalikan 30 hari sama dengan 510 ribu kalau tidak keliru, sudah sangat lumayan bukan, kita hanya tinggal duduk diam di rumah tapi di bayar.

Nah jika anda tertarik dengan aplikasi Whaff Rewards ini dan berniat untuk mencobanya atau mungkin anda tidak percaya dengan yang telah saya paparkan di atas, silahkan anda coba sendiri dan buktikan hasilnya, berikut ini cara-cara mendaftar Whaff Rewards di hp android beserta cara menggunakannya.

A. Cara Mendaftar Aplikasi Whaff Rewads

1. Silahkan anda masuk ke Google Playstorenya dan ketikkan di kotak pencarian dengan mengetik “Whaff Rewards” dan install seperti biasa.

2. Setelah selesai anda menginstall aplikasi Whaff Rewards, silahka catat kode ini CP18166 yang nantinya akan di perlukan pada saat membuka aplikasi Whaff Rewards tersebut.

3. Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasi Whaff Rewards tersebut dan login dengan menggunakan akun Facebook, setelah anda login kemudian akan mencul pemberitahuan untuk mengetikkan kode, silahkan anda masukan saja kode tadi yang saya berikan.

4. apabila anda sudah bisa masuk, silahkan anda lihat saldo nya jika anda benar memasukan kode tadi maka saldo anda akan bertambah menjadi 0.30$ tapi jika tidak maka saldo anda akan tetap 0.00$, setelah anda sampai pada tahap ini berarti sudah selesai tahap pendaftarannya.

Jika anda sudah berhasil masuk dan mendaftar di aplikasi Whaff Rewards, langkah selanjutnya adalah mencari dollar dari Whaff, untuk langkah ini lihat caranya di bawah :

B. Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Whaff Rewads

Nah setelah anda selesai mendaftar Whaff berarti tinggal mencari dollarnya, di sarankan anda untuk mempunyai akun PlayPal sebagai alat untuk pembayaran/penarikan saldo yang telah terkumpul pada aplikasi whaff rewards

Berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk mengumpulkan dollar dari Whaff Rewards :

1. Like FansPage Whaff Reward maka anda akan di bayar, tidak cuman Halaman facebook nya saja tapi juga masih ada yang lainnya yang pastinya anda akan di bayar, seperti dengan mengikuti G+ Whaff.

2. Mendownload aplikasi yang tersedia di Whaff Rewards, hadiah yang akan kita terima dari hasil mendownload aplikasi ini tidak menentu, kadang di bayar dengan 01$ dan yang paling tinggi menurut pengalamana saya yaitu di bayar dengan 04$, itupun game yang memakan memori android saya cukup banyak, silahkan anda download saja semua aplikasi tersebut yang berada di whaff reward agar uang anda semakin terkumpul banyak.

3. Mendatangkan teman untuk bisa mendaftar dan mendownload aplikasi di whaff seperti kamu, hadiahnya lumayan loh sekitaran 30$ untuk satu teman/orang yang kamu ajak dan berhasil, bayangkan saja jika kita bisa mengajak 10 orang, 30$ X 10 = 300$ jika di kurskan dengan mengikuti kurs Indonesia saat ini sama dengan 1 juta 2 ratus ribu, wow lumayan bukan. Sebagai bukti bisa lihat gambar di bawah.

Tips Mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards dengan Cepat 100$ Perhari

Saran saya carilah orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung kedalam aplikasi whaff seperti anda, jangan pernah pelit dengan ilmu, karena setiap amal yang kamu kerjakan walaupun sebesar biji zarrah akan Allah balas juga, apalagi mewariskan ilmu, ilmu ini pahalanya mengalir terus walaupun kita sendiri sudah mati, itu biasa di sebut dengan amal jariah.

Untuk penarikannya atau Payout anda bisa memilih metode yang telah di sediakan oleh pihak Whaff sendiri, berikut inilah cara penarikan yang bisa anda lakukan untuk mengambil saldo anda yang terdapat pada aplikasi Whaff tersebut.
  • XboX Live Gift
  • Play Station Store
  • Amazon Gift Cards
  • Google Play Gift Cards
  • Steam Gift Card
  • Facebook Gift Card
  • iTune Gift Card dan yang terakhir
  • Paypal
Khusus untuk Paypal berikut cara payoutnya dan untuk yang lainnya anda bisa mencarinya di Google.

1. Silahkan anda masuk pada aplikasi whaffnya.

2. Kemudian Pilih saja Browse lalu exchange, silahkan anda scroll ke bawah dan lihat ada tulisan Paypal

3. Silahkan anda klik paypal tersebut kemudian klik payout dan masukan dengan email paypal anda

Proses Payout ini berlangsung 3 X 24 jam bisa lebih cepat dan leih lambat tidak menentu, apalagi pada saat libur kerja bisa sampai 3 hari baru bisa sampai di akun paypal kita. Untuk yang belum yakin jika whaf benar-benar membayar silahkan lihat gambar di bawah ini dan agar kalian semua bisa bersemangat mencari dollar dari aplikasi whaff tersebut.

Tips Mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards dengan Cepat 100$ Perhari

Itu bukti di atas bukan saya mau pamer tapi supaya saya enggak di sangka pembohong, memang sih untuk orang yang awam dan baru, tentu akan menjadi hal yang mustahil dan tidak mungkin, mungkin yang ada dalam fikiran mereka adalah “Mana mungkin bisa dapat uang dari mendownload, yang ada kuota habis” itu pemikiran yang dangkal tanpa ilmu dan akal .Pesan dari saya untuk mengajak teman mu sebanyak-banyaknya agar bisa bergabung dan sepertimu, bisa mecari uang dari aplikasi gratis, save dan share artikel ini jika bermanfaat, semoga berhasil dan artikel ini menjadi bermanfaat. Salam Rahasia!

9 comments:

  1. Wah thx gan triknya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. saya coba gan,mantap kyknya

    ReplyDelete
  3. Mantaff gann..raup dollar teruss secara hallal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, Hehehehe. biar pun sedikit yang penting tetap semangat mencari uang. yang penting halal.

      Delete
  4. Patut dicoba nih, apalagi ini halal :)) lumayan lah buat beli gems coc wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget dan cara nya enggak susah, cuman intinya sabar aja.

      Delete