Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger di Blogspot

Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger - Bagi sebagian blogger dengan terdapatnya tulisan Diberdayakan blogger membuat jengkel yang di karenakan tulisan tersebut merusak pemandangan (mungkin) dan blog terlihat tidak professional di karenakan tulisan tersebut, untuk menghilangkan tulisan tersebut silahkan ikuti tutorial di bawah ini.
Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger di Blogspot

Menghilangkan Tulisan Di berdayakan Blogger

Caranya cukup gampang, temen-temen tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Silahkan anda login dulu di blog nya masing-masing.

2. Saya asumsikan anda sudah berada di dashbord blognya, silahkan anda pilih Template di bagian kiri bawah menu, lalu kemudian pilih edit html

3. Setelah itu centang "Expand Template Widget"

4. Silahkan sobat cari kode Cari kode ]]></b:skin>, Untuk Memudahkan pencarian silahkan gunakan CTRL + F dan ketikkan kode tadi di kotak pencarian.

5. Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode ]]></b:skin> :
#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Klik Simpan Template

Silahkan lihat, apakah tulisan di berdayakan blogger nya masih muncul atau tidak, jika tidak berarti cara di atas berhasil dan selamat mencoba, demikian artikel tentang Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger.

2 comments:

  1. Di themplate blog saya yang baru ini sudah tidak ada lagi powered by blogger, tapi enggak apalah saiapa tahu besok-besok ganti thema dan keteme tulisan di berdayakan blogger, jadi bisa langsung di musnahkan dari muka bumi. Hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya enggk boleh mbak, menghilangkan powered by blogger. karena, melanggar hak cipta milik blogger.

      Delete