Cara Memperbanyak Followers Twiter dengan Mudah dan Cepat

Cara memperbanyak followers twiter dengan mudah dan cepat FREE – Bukan tidak mungkin, karna sekarang sudah banyak auto follow twiter di internet, baik yang berbayar maupun yang gratis alias FREE.

Dan kebetulan kali ini blog IT-IndonesianClub.tk akan membahas nya dengan menggunakan auto followers gratis, hei siapsih yang tidak mau gratis? Di zaman sekarang mana ada gratis, kencing aja bayar kata sebagian orang. Tapi ini beneran loh GRATIS yak G-R-A-T-I-S Tis-tis-tis Hehehehehe, ah udah dari pada banayak cincong mending kita langsung aja ke cara-caranya.

Auto follow memang banyak betebaran di internet, tapi saya merekomendasikan di antaranya. Sebagai berikut:

500followers.com
Folbek.me
Twitclub.com
Twiends.com
Tweepi.com

Kembali lagi ketopik pembahasan kita kali ini iyalah cara menggunakan auto followers twitter dengan memanfaatkan situs di atas.

CARA MEMPERBANYAK FOLLOWERS DENGAN MENGGUNAKAN 500FOLLOWERS.COM

Situs auto followers 500followers, sesuai nama nya 500followers akan menambah followers anda sebanyak 500 bisa lebih bisa kurang tergantung dari auto followers nya sendiri. Syarat menggunakan situs ini anda harus mengaitkan nya dengan akun twitter sobat yang akan di perbanyak followers nya.
Dan anda tidak usah khawatir karna situs ini banyak juga di gunakan oleh orang Indonesia terlihat dari foto profil yang terpasang di `tablet` or `table` di situs itu sendiri. Lihat lah wajahnya kebanyakan orang Indonesia bukan?

CARA YANG KEDUA DENGAN MENGGUNAKAN FOLBEK.COM

Situs auto followers ini yang terbaik dan terbagus menuru saya. Namun di karenakan banyak nya orang Indonesia yang bergabung, akhir-akhir ini sedang maintenance. Mungkin saking banyak nya user yang ingin bergabung.

Kelebihan menggunakan situs ini ialah 2 danding 10, artinya jika setiap kita following sepuluh kita akan otomatis menambahkan 2 followers, tapi tidak pasti bisa lebih bisa kurang.

CARA MENAMBAHKAN FOLLOWERS DENGAN TWITCLUB
Sesuai dengan namnya TWITCLUB ialah suatu situs yang menyediakan auto followers yang menggunakan system club atau anggota. Di situs ini terdapat tiga fitur club seperti group yang nantinya, kita akan bergabung di dalam grup tersebut , kita bisa Saling ngombrol dan pastinya saling follow.

Dan hebat nya Indonesia menempatkan di rinya dengan members terbanyak dengan lebih 10 ribu followers, untuk mengetahui rincian lengkap nya lihat di bwah ini.

Indonesia 10.000 followers
167.766 Club Member
#TEAMFOLLOWBACK
88.892 Club Members
All Pretty Girls 33.153 Club Members

Saran saya anda bergabung saja di Indonesia 10.000 followers saja.


CARA MEMPERBANYAK FOLLOWERS DENGAN TWIENDS
Twiends merupakan sutus penambah followes yang sangat canggih, kenapa saya berani mengatakan seperti ini karna, mereka telah menyediakan fitur seeds.
Seeds sendiri adalah sebuat fitur promosi yang akan mempromosikan akun twitter kita, dilihat telah banyak pengguna situs ini, dan tidak mustahil juga twiter kita akan berpeluang sangat besar untuk mendapatkan ribuan followers, asal orang yang melihat twiter kita tertarik untuk mem follow nya, so buatlah akun twitter yang menarik.

Sedikit penjelasan tentang fitur feeds ini, fitur inikan mempromosikan akun twitter kita yang akan di lihat oleh ribuan members nya  atau pengguna situs ini. Hal tersebut akan berpeluang besar untuk menambahkan followers kita, asal dengan catatan orang akan tertarik melihat akun twitter anda, jadi sekali lagi buat lah akun yang menarik mungkin.
 Tersedia banyak sekali seeds yang di sediakan oleh situs ini, kita bias memlih di antaranya dari , 300, 1250 sampai dengan 20000 wow fantastic bukan terserah anda mau memilih yang mana sesuai kebutuhan tapi ingat jangan serakah. Kehebatan lain situs ini adalah, dengan bersaing, situs ini murni akan menambahkan anda followers tanpa menambah following juga.

CARA YANG TERAKHIR MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER DENGAN TWEEPI

Situs Tweepi ini juga tak kalah hebatnya dengan situs penambah followers twitter yang telah saya paparkan diatas. Daya tarik Tweepi jika saya bilang, selain penambah Followers Twitter adalah Twitter Tools Management dari mereka yang sangat keren.

Sebut saja di antaranya Flush, di mana fitur ini bias membersihkan akun twitter anda dari orang yang telah memfollow anda, teradpat juga Cleanup Yang bias menyapuh bersih jumlah following menjadi 0, cukup canggih bukakan.
Sebenar nya masih banyak situs penyedia auto followers tapi hanya ini yang saya paparkan kepada anda, pada dasarnya bias di lakukan dengan banyak cara, tapi karna keterbatasan pengetahuan saya hanya membagikan di antara nya. Cukup sekian artikel dari saya kang agus www.it-indonesianclub.tk semoga berhasil dan jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat untuk anda dengan menekan tombol share di bawah ini..

2 comments:

  1. Apakah cara-cara di atas legal dan tidak membahayakan akun twitter kita sendiri mas? mohon untuk di jawab pertanyaan saya ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman banget mbak, karena cara ini sudah legal dan banyak yang menggunakannya .ternukti tidak ada masalah.

      Delete